Griezmann: Kekalahan Merupakan Pelajaran Yang Berharga

Agen Casino

Atletico Madrid dalam final Liga Champions gagal melaju sebagai pemenang dalam laga tersebut. pertandiangan yang di gelar di markas AC Milan ini berjalan sangat seru di mana kedua klub Real Madrid dan Atletico Madrid bertarung sebagai pemenang dalam final Liga Champions itu.

performa yang di tunjukan oleh kedua klub tersebut sangat bagus. Kedua kubu bisa saling memberikan ancaman ke gawang lawan.

Salah satu pemain dari Atletico Madrid, Antonio Griezman memberikan komentar terkait pertandingan tersebut. ia menyebut jika Atletico Madrid sebenarnya bisa memangkan pertandingan tersebut.

hanya saja menurutnya para pemain dari Atletico Madrid kurang bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak gol sepanjang laga tersebut. kesempatan yang dimiliki olhe para pemain Atletico Madrid sangat banyak. Hanya saja mereka gagal memanfaatkan peluang untuk bisa mencetak gol.

Namun sang pemain tersebut mengambil pelajaran dalam pertandinagan tersebut. dirinya menyebut jika rekan rekannya dalam Atletico Madrid masih butuh banyak belajar terkait final tersebut. agar dalam pertadinagn selanjutnya mereka bisa tampil sempurna.