Griezmann Mengaku Tak Sabar Singkirkan Real Madrid Final Liga Champions

Pemain dari Atletico Madrid, Antoie Griezman mengatakn jika dirinya sangat tak sabar kala berhadapan dengan Real Madrid.

Ia menyebut bahwa dalam pertandingann final Liga Champions di Milan nanti bakal mereka menangkan. Sang pemain mengatakan jika dalam pertandingan tersebut abakal menjadi pertandingan seru di musim ini. ia mngatakn jika nantinya pemain tersebut bakal bermain sekuat mungkin demi sebuah kemenangan.

Melihat pertandingan sebelumnya di babak semi final dan perempat final, Atletico Madrid berhsil menyingkirkan tim tim unggulan. Dengan begitu mereka bakal sukses mengalahkan Real Madrid di babak final.

Banyak isu yang menyebut jika pertandingan itu akan di menangkan oleh Real Madrid. Namun sang pemain mengaku tak gentar dalam berhdapan dengan tim raksasa spanyol tersebut.

Sang pemain juga meminta kepada rekan rekan untuk menunjukan penampilan terbaik mereka agar dalam menjalani pertandingan nanti lebih mudah dalam mencetak gol. Dengan begitu kesolidan harus tetap mereka tunjukan. karena menurut sang pemain itu merupakan kunci dari sebuah kemenangan.