Gustavo Giron Resmi Bergabung Dengan Persegres

Setelah dicoret namanya dari skuat SIngo Edan, pemain berpaspor Australia, Gustavo Giron Marulanda tidak perlu berlama-lama untuk mendapatkan klub baru. Pasalnya Persegres Gresik united memang sudah lama mengincar pemain yang satu ini. dan akhirnya harapan Manajemen Persegres Gresik United untuk mendapatkan Giron terwujud juga. Manajemen memperkenalkan Giron ke publiknya siang ini, dang Giron sendiri akan mengikuti latohan pada rabu sore.

Kini Persegres Gresik United, sedang berbenah untuk memperbaiki skuatnya. Karena menurut manajemen klub, skuatnya kini perlu perombakan dan harus mendatangkan pemain yng bisa memotivasi para pemain lainnya untuk menampilkan permaiannya. Menurut manajemen klub, para pemainnya sekeang belum begitu cemerlang, dan diharapkan dengan didatangkannya pemain asal Australia ini, para pemain semakin semangat dan diharapkan bisa memenangkan pertandingan pada  setiap laganya.

Sementara itu, Persegres Gresik United kini juga mengincar pemain asing yaitu, Jun Marques Davidson. Karena ini merupakan incaran lama Persegres yang juga belum terealisasi. Dan diharapkan dengan mendatangkan pemain baru bisa merubah permainan dan bisa menaikkan peringkat Persegres, minimal di papan tengah.