Hamili Anak Tetangga yang Masih Dibawah Umur, Kakek di Trenggalek Diringkus Polisi

Hamili Anak Tetangga yang Masih Dibawah Umur, Kakek di Trenggalek Diringkus Polisi – Seseorang kakek di Trenggalek mesti punya urusan dengan polisi lantaran memperkosa anak tetangganya sendiri yg tetap dibawah usia. Perbuatan bejat kakek itu dilaksanakan sejumlah 3 kali di daerah rimba.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra mengemukakan terduga merupakan J (50) penduduk Kecamatan Watulimo, Trenggalek. dan korban adalah anak tetangganya sendiri yg tetap berumur 15 tahun.

” Modus pemeran dengan memanfaatkan rayu bujuk serta menjanjikan korban bakal dinikahi. Selanjutnya pemeran sekian kali memperkosa korban sampai hamil, ” kata Didit, Kamis (25/4/2019) .

Tindakan pemeran didapati oleh orang-tua korban, seusai korban mengakui hamil. Dari situlah selanjutnya peristiwa itu diadukan ke Polres Trenggalek.

Disamping itu pemeran J mengaku semuanya tingkah lakunya, dia berkilah laganya memperkosa korban lantaran lebih dahulu dirayu oleh korban buat dibawa terjalin tubuh. Ajakan itu diungkapkan dengan berikan kode lewat tangan serta banyak kata.

” Ia kerap berikan kode gunakan tangan, ” pungkasnya.

Juwari memberi tambahan, perihal tersebut yg lantas membuat dapat tantangan sampai mengerjakan sekumpulan kiat serta rayu bujuk biar korban pengin menuruti nafsu bejatnya. Pemeran memperkosa korban sejumlah 3 kali. Itu dilaksanakan di daerah rimba yg berada pada dekat perkampungan.

Gara-gara tingkah lakunya, saat ini pemeran mesti mendekam di tahanan Polres Trenggalek serta dijaring clausal 81 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ultimatum hukuman maksimum 15 tahun penjara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*