Harapan MU Atas Bergabungnya Greg Nwokolo

Agen Casino

Madura United melihat lembaran kompetisi pada musim depan. Beberapa pemain diincar untuk mengokohkan skuat Laskar Sape Kerrab, supaya sanggup bersaing.

Salah satu kontrak yang paling banyak menyita perhatian, yakni bomber naturalisasi Greg Nwokolo. Pemain yang sempat membela klub Thailand, BEC Tero Sasana itu dikontrak selama satu musim.

Presiden Madura United, yaitu Achsanul Qosasi berharap besar pada mantan bomber Persija Jakarta itu. Dia ingin kedatangan Greg bakal membuat MU kian agresif dan menuai banyak kemenangan dalam ajang mendatang.

“Selamat bergabung Greg. Semoga dapat membawa Madura United tampil bagus, dan menciptakan banyak kesempatan serta menang,” kata Achsanul.

Selama ini, MU sudah menambah 14 pemain. Manajemen juga merasa skuat kini telah cukup untuk menghadapi turnamen Piala Presiden yang bakal digelar dalam sepekan kedepan.

“Terlihat dengan skuat yang ada sekarang, sudah lebih dari cukup untuk bertanding pada Piala Presiden nanti. Pemain muda sudah terasa cukup.  Kami cukupkan untuk perekrutan pemain,” ujar Haruna Soemitro.