Harga Cabe Di Pasar Tradisional Mulai Turun

Agen Casino

Harga Cabe Di Pasar Tradisional Mulai Turun – Menuju penghujung Maret ini, harga cabai rawit merah tidak lagi sepedas dimuka bln.. Di pasar tradisional, harga cabai rawit merah telah turun jadi Rp 80 ribu per kg (kg) .

Sutamaaji (50) , diantara pedagang sayur di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menyampaikan pada minggu lantas harga cabai rawit merah masihlah bertengger di angka Rp 100 ribu per kg. Sedang sekarang ini telah ada di kisaran Rp 80 ribu per gr. Artinya, harga cabai rawit merah telah turun Rp 20 ribu per kg.

” Di minggu masihlah sekitaran Rp 100 ribu per kg. Ini harga turun telah barusan kok, baru tiga hingga empat malam ini, ” kata dia di Pasar Kebayoran Lama Jakarta, Senin (27/3/2017) .

Harga cabai dapat turun lantaran supply telah melimpah. Minggu lantas, cabai rawit merah dipasok seharga Rp 80 ribu per kg dari Pasar Induk Kramat Jati. Saat ini, harga cabai telah di kisaran Rp 65 ribu hingga Rp 70 ribu per kg waktu dipasok dari Pasar Induk.

” Jadi bila saja jual Rp 100 ribu per kg itu dari sana (Pasar Induk) harga nya Rp 80 ribu per kg, ” tutur dia.

Sutamaaji mengakui, banyak pedagang di Pasar Kebayoran Lama mengambil supply seperlunya. Sehingga, dia tidak rugi waktu harga cabai mendadak turun walau sebenarnya terlebih dahulu beli dengan harga tinggi. ” Bila mahal ya jual mahal, bila kurang jual murah, ” tandas dia.