Harry Redknapp Menilai Arsenal Mampu Finis Empat Besar

Harry Redknapp Menilai Arsenal Mampu Finis Empat Besar

tempatagenbola.com – Manajer Queens Park Rangers Harry Redknapp melontarkan sebuah pembelaan untuk manajer Arsenal Arsene Wenger terkait performa yang tak konsisten yang ditunjukkan oleh The Gunners pada musim ini.

Manajer Harry Redknapp menilai kalau sejumlah kritikan yang ditujukan kepada Arsene Wenger sangatlah berlebihan. Mantan manajer Tottenham Hotspur itu pun cukup yakin kalau The Gunners bakal tetap mampu masuk menjadi penghuni empat besar di akhir musim nanti. Sang manajer pun mengaku heran dengan segala kritikan yang dialamatkan kepada Arsene Wenger dimana skuat asuhan manajer Arsene Wenger merupakan sebuah klub yang cukup bagus.

Harry Redknapp pun menegaskan kalau Arsenal selalu berada pada jajaran empat besar tiap tahunnya dimana sang manajer sangat yakin mereka akan kembali mampu mewujudkannya pada musim ini dimana peluang tersebut masih sangat terbuka.

Harry Redknapp menyatakan kalau Arsenal dihuni banyak pemain bagus dimana saat ini para pilar utama The Gunners tengah dilanda cedera.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*