Heboh! Penemuan Mayat Bayi Peremuan Dalam Tong Sampah di Palembang

Agen Casino

Heboh! Penemuan Mayat Bayi Peremuan Dalam Tong Sampah di Palembang – Petugas kebersihan temukan bayi sejenis kelamin wanita di tong sampah di Palembang, Sumatera Selatan. Bayi itu diketemukan dalam situasi wafat.

Mayat bayi itu diketemukan di Lorong Perikanan, Jalan Swadaya, Kota Palembang, Kamis (4/4/2019). Mayat itu diketemukan terbungkus plastik yang dibalut dengan karton berwarna cokelat.

“Penemuan mayat bayinya siang hari ini, dari petugas kebersihan yang dapatkan,” tutur salah seseorang masyarakat, Herry Anto.

Masyarakat ditempat geger dengan penemuan mayat bayi itu. Herry meramalkan bayi itu baru dilahirkan.

“Ada di plastik hitam, masih tetap ada darah-darahnya. Masih tetap baru lahir jika disaksikan kondisinya. Masyarakat sudah sempat geger dapat berita dari petugas,” jelas pria berumur 38 tahun itu.

Masyarakat seputar lalu memberikan laporan insiden itu ke Polsek Kemuning. Setelah tiba di tempat penemuan, polisi langsung membawa mayat bayi itu ke RS Bhayangkara Palembang.

“Bayi sejenis kelamin wanita serta telah dibawa ke Bhayangkara. Belum tahu siapa orang tuanya serta apa motif tega buang bayinya,” tutur Kapolsek Kemuning AKP Robert Sihombing.

Perkiraan Herry searah dengan hasil kontrol dokter RS Bhayangkara jika bayi itu baru dilahirkan. Sekarang polisi tengah menyelidik penemuan mayat bayi itu.

“Kata dokter baru dilahirkan serta baru saja wafat. Disangka kuat bayi baru dibuang semalam,” papar Robert.