Heboh Video ABG Mesum dalam Mobil di Bali, Polisi Lakukan Penyelidikan

Heboh Video ABG Mesum dalam Mobil di Bali, Polisi Lakukan Penyelidikan – Video mesum anak baru gede (ABG) dalam mobil buat seru penduduk Bali. Polisi lantas turun tangan mengerjakan pengumpulan bukti-bukti.

” Tetap dilaksanakan pengumpulan bukti-bukti menurut video itu. Tambah lebih ringan seandainya ada pelapor sebagai korban, ” kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hengky Widjaja, melalui pesan singkat di Denpasar Bali, Kamis (25/4/2019) .

Dari video yg tersebar, tempat peristiwa merupakan di kursi sisi depan suatu mobil. Dari video tampak ada gelang tridatu yg melingkar di pergelangan tangan kanan ABG wanita. Gelang berwarna merah, putih, serta hitam itu persis dengan aksesoris unik Bali.

Ada dua video yg tersebar, semasing berdurasi 2 menit 49 detik serta 1 menit 38 detik. Belum didapati dimana area pemungutan video mesum itu dilaksanakan, tetapi sayup-sayup terdengar penyiar radio yg menyebutkan kata Bali.

Hengky mempersilakan orang yg terasa dirugikan buat melapor. Dikarenakan, deskripsi di video itu masih amat minim.

” Bila dari videonya sangatlah hanya terbatas, mungkin ada saksi-saksi beda dari penduduk yg tahu atau mengetahui pelakunya silahkan melapor, ” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*