Henrikh Mkhitaryan Dibanderol €40 Juta Oleh Borrusia Dortmund

Agen Casino

Sepertinya Manchester United harus benar benar merogoh kantong lebih dalam lagi. Hal ini dikarenakan pemain incarannya yang berada di tim Borrusia Dortmund adalah Henrikh Mkhitaryan diberikan banderolan besar sampai mencapai harga €40 Juta. Ini merupakan syarat yang harus dipenuhi oleh Manchester United jika benar benar ingin mendapatkan jasa dari pemain andalan dari tim Borrusia Dortmund tersebut.

Seperti yang telah diketahui bahwa pada sebelumnya, Manchester United telah mengeluarkan penawaran sebesar €36 Juta untuk mendapatkan jasa dari pemain gelandang serang Dortmund tersebut. Namun sayang pihak Dortmund sepertinya mencoba menghallangi kepergian sang pemain dengan memasang bandrolan lebih besar dari yang ditawarkan oleh Manchester United.

Henrikh Mkhitaryan merupakan salah seorang pemain gelandang seran andalan yang dimiliki oleh tim Borrusia Dortmund, tak khayal jika pada saat ini Dortmund memasang harga yang lebih tinggi dari sebelumnya. Jika memang Manchester United benar benar menginginkan mendapatkan jasa dari sang pemain. Maka Manchester United yang pada saat ini di arsiteki oleh Jose Murinho harus mau melepaskan uang sebesar €40 Juta.