Ibrahimovic: Pogba Luar Biasa Tapi Juga Butuh Dibimbing

Ibrahimovic: Pogba Luar Biasa Tapi Juga Butuh Dibimbing – Zlatan Ibrahimovic memperoleh kesan-kesan gemilang dari Paul Pogba semenjak kenal di Manchester United. Namun Ibrahimovic pun memandang Pogba perlu diarahkan.

Ibrahimovic baru kenal Pogba kala saling masuk MU pada 2016 saat kemarin. Kedua-duanya jadi teman sepanjang dua musim, biarpun Ibrahimovic pernah menepi sebab cedera lutut kronis.

Dari perjumpaan itu juga Ibrahimovic betul-betul memandang Pogba menjadi pemain serta figure yang gemilang. Namun di sisi lain, striker LA Galaxy itu pun memandang jika Pogba perlu diarahkan.

Pogba langsung mengemban beban besar sewaktu kembali dari Juventus, walau sebenarnya usianya baru 23 tahun kala itu. Gelandang internasional Prancis itu pun sering disoroti oleh sarana.

Termasuk juga bab perform-nya dengan MU yang dipandang belum juga semaksimal kala di Juventus atau bisa saja dengan timnas Prancis. Pogba sukses menolong Prancis memenangi Piala Dunia 2018 di Rusia pada Juli terus, namun sekarang belum juga dapat mengangkut perform MU.

MU seperti didapati tercecer dari perebutan gelar Premier League serta tempati tempat delapan klassemen sesaat. ‘Setan Merah’ baru menyatukan 20 point, 12 point di belakang Manchester City di puncak serta tujuh point dari Tottenham Hotspur di tempat empat –batas area Liga Champions.

Pogba juga pernah diberitakan berselisih dengan Manajer MU Jose Mourinho. Ribut-ribut itu bahkan juga berakhir ke pencopotan Pogba dari jabatan kapten ke dua. Media-media Inggris memberikan laporan permasalahan ini diawali dari komentar Pogba bab permainan MU, pun dibumbui perbuatan sang pemain dalam manfaatkan medsos.

“Paul Pogba, saya tidak pernah bermain dengannya sebelum di MU serta saya tidak mengenalnya lewat cara pribadi walaupun kami punyai manajemen yang sama. Sewaktu saya mengenalnya, saya mendapatkan figure manusia serta pesepakbola yang fenomenal, namun pun seorang yang butuh diarahkan,” kata Ibrahimovic.

“Ia figure yang profesional, yang kerja keras tiap-tiap pertandingan serta tidak sempat melupakan latihan atau laga. Itu semua ialah beberapa hal yang tidak beberapa orang lihat, Anda cuma dipandang dari apakah yang nampak di tv atau 90 menit di stadion. Di sanalah Anda mesti unjuk gigi,” tambah Ibrahimovic.