Incar Rabiot, Juventus Disebut Sudah Siapkan Rp 165 M untuk PSG

Incar Rabiot, Juventus Disebut Sudah Siapkan Rp 165 M untuk PSG – Juventus dilaporkan serius mengincar Adrien Rabiot. Bianconeri bahkan juga dimaksud telah siapkan proposal berharga 10 juta euro buat Paris Saint-Germain.

Rabiot berkesempatan besar tinggalkan PSG dengan kontraknya tinggal tersisa hingga Juni 2019 yang akan datang. Dengan keadaan kontraknya, klub-klub bakalan dapat bernegosiasi dengan cara langsung dengan gelandang 23 tahun itu mulai Januari kelak.

Tetapi PSG infonya buka kesempatan buat melepasnya langsung di Januari, untuk dapatkan dana fresh alih-alih kehilangan dengan percuma pada musim panas. Sarana Spanyol Sport menyebutkan PSG menempatkan harga 10 juta euro.

Corriere dello Sport lewat Football Italia katakan kalau Juventus siap penuhi keinginan PSG itu. ‘Si Nyonya Besar’ tidak ingin kalah langkah, mengingat Rabiot ikut dicari beberapa team seperti Barcelona, Tottenham Hotspur, serta AS Roma.

Barcelona sendiri dilaporkan miliki keuntungan lantaran Rabiot lebih ingin masuk dengan Lionel Messi dkk. Masalah ini juga yang mengakibatkan Juventus buat lakukan tindakan cepat.

Berlainan dengan Juventus yang akan berusaha beli Rabiot di Januari, Barcelona akan tunggu kontrak si pemain habis. Lantaran interaksi mereka dengan PSG dipercaya belumlah juga tambah baik sejak mulai coba beli Marco Verratti, yang dibalas team Paris itu dengan bajak Neymar.