Indah Dewi Pertiwi Terobati Oleh Lagu Opick

Agen Casino

Penyanyi Indah Dewi Pertiwi menyebutkan, salah obat kegalauannya yaitu tembang-tembang punya penyanyi religi, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick

Hal semacam ini ia ungkapkan selesai menghadiri konferensi pers konser Satu Hati du Kuningan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu terakhir.

” Terkadang ya saya umpamanya hati seperti gundah gulana gitu ha-ha-ha, bimbanglah, denger lagu Mas Opick, ” tutur Indah.

Ia berikan contoh, lagu Opick yang berjudul ” Sinar Hati ” dari album Sinar Hati (2008) , mengenai keagungan serta kasih sayang Tuhan.

” Ya Allah segera terenyuh. Itu saya dapat terpacu agar tidak bimbang, ” tutur dara kelahiran 30 Januari 1991 itu seraya tersenyum.

Indah, yang popular disingkat IDP, mengakui mulai sejak lama kagum pada karya-karya musik Opick yang dinilainya memiliki kandungan pesan positif.

” Saya satu diantara pencinta lagu-lagunya Mas Opick karna untuk aku, syiar lewat lagu tuch mengagumkan. Seperti Lagu Chrisye yang ‘Ketika Tangan serta Kaki Berbicara’, dalam banget, ” tuturnya.

Indah juga membuka hasratnya supaya satu waktu kelak dapat bekerjasama dengan pujaannya itu untuk lagu religi.

” Saya kebetulan telah sempat bawain lagu dari Mas Opick di album pertama. Saat ini belum juga sich, ya insya Allah kan, why not nanti. Saya yang mas buatin lagu saya ya, tapi lagu religi he-he-he, ” tutur Indah.