Indomie Keluarkan Varian Rasa Baru

Agen Casino

Indomie Keluarkan Varian Rasa Baru – Beberapa pengagum cita rasa pedas tentu sukai sambal matah. Sambal khas Bali ini terbuat dari bawang merah, bawang putih, terasi, daun jeruk purut, perasan jeruk nipis, dan berapa bumbu yang lain.

Salah satu produsen mie instan paling besar di Indonesia, Indomie, melaunching varian rasa sambal matah berbentuk mie goreng. Indomie Goreng Sambal Matah di luncurkan berbarengan dengan rangkaian peringatan HUT ke-229 Kota Denpasar yang berada di Lapangan Lumintang, Denpasar, Bali. Acara ini di hadiri oleh Walikota Denpasar serta jajarannya, manajemen PT Indofood CBP Berhasil Makmur Tbk serta beberapa ribu orang-orang Bali.

” Sambal matah di kenal sebagai diantara sajian favorite di Bali serta miliki sensasi pedas beri kesegaran. Indomie Goreng Sambal Matah ada dengan bumbu cabe serta potongan bawang yang beri kesegaran, ” papar Direktur PT Indofood CBP Berhasil Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja launching yang di terima KompasTravel, Rabu (22/2/2017) .

Product ini dapat diperoleh di supermarket mulai 6 Februari 2017 dengan harga Rp 2. 300 per bungkus.

” Tentunya kami menyongsong penemuan baik dari Indomie, lantaran terkecuali penuhi selera konsumennya, Indomie juga mempromosikan masakan Bali supaya makin di kenal serta di cintai oleh orang-orang luas, ” papar Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE. , MSi dalam peluang yang sama.