Indra Menyebutkan 38 Pemain Untuk Seleksi Latihan Perdana Di Jakarta

Agen Casino

Indra Menyebutkan 38 Pemain Untuk Seleksi Latihan Perdana Di Jakarta – Tim nasional Indonesia U-22 menekuni latihan perdana di Jakarta. Pelatih Indra Sjafri menyebutkan keadaan pemain yg ada belum pula 100 %.

Indra menyebut 38 pemain untuk ikuti seleksi babak pertama. Eks pelatih Bali United itu bakal langsung mengimplementasikan promo degradasi diakhir sesion pemfokusan latihan perdana itu.

Dalam latihan pembuka pada Senin (7/1/2019), lima pemain tidak hadir. Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, Firza Andika, Saddil Ramdani, serta Osvaldo Haay tidak membuktikan batang hidungnya di Lapangan ABC, kompleks Gedung olahraga Bung Karno (GBK), Senayan tidak hadir.

Indra memaparkan ke-5 pemain yg belum pula ada punyai fakta yg berlainan. Waktu ini, Indra serta PSSI memang tengah menekuni komunikasi dengan club Saddil (Pahang FA) serta Ezra (RKC Waalwijk).

Ini hari kami mulai persiapan ke arah Piala AFF, Piala AFC serta SEA Games. Pada pagi ini hari, hampir 90 % pemain ada. Yg belum pula ada lima pemain. Jika Osvaldo, lantaran ada acara nikahan kakaknya. Sesaat, Saddil ia tengah menekuni pre-season bersama-sama klubnya Pahang,” papar Indra.

“Beberapa pemain yg dari club luar negeri kebetulan mereka mulai juga pre-season serta kami ikut mengerjakan komunikasi dengan club mereka untuk tahu kapan mereka dapat masuk. Kami kembali komunikasi dengan club mereka. Saya ikut meminta ke Saddil nomer kontak pelatihnya, pasti dibutuhkan komunikasi buat kami terhadap pelatih yg mengatasi mereka,” papar Indra.

Pada latihan itu, Indra memandang tampilan beberapa pemain belum pula semuanya memuaskan. Penyebab, mereka ikut baru menekuni libur pertandingan.

“Untuk pertandingan kan udah off sepanjang 1 bulan ya. Memang ada sekian banyak pemain yg keunggulan berat tubuh serta keadaan yg belum pula sempurna ya lumrah saja. Tetapi mulai ini hari, selanjutnya mereka udah mulai kerja keras untuk dapat lebih baik kembali,” kata Indra.

Di tahun 2019, Tim nasional U-22 bakal tampil di tiga arena, adalah Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17 Februari-2 Maret. Seterusnya, scuad Garuda Muda bakalan ikuti Penyisihan Piala Asia U-23 2020 di Vietnam serta paling akhir SEA Games 2029 di Filipina dalam akhir tahun.