Home / Berita Bola / Inilah Mengapa Haaland Memutuskan Menolak MU

Inilah Mengapa Haaland Memutuskan Menolak MU

Inilah Mengapa Haaland Memutuskan Menolak MU – Keputusan Erling Braut Haaland memutuskan bergabung Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2020 masih tersisa kekecewaan bagi pendukung Manchester United. Ayah sang pemain, Alf-Inge Haaland, memaparkan informasi anyar di balik kekandasan Setan Merah merebut punggawa belia menggemparkan itu.

Menurut Alf-Inge Haaland, Erling Haaland menolak bergabung Manchester United lantaran ragu-ragu pada masa depan Ole Gunnar Solskjaer di klub tersebut. saat itu, tingkat Solskjaer sebenarnya rawan pelengseran karna terus menuliskan hasil jelek di Premier League.
Daftar Sbobet
Haaland sebetulnya punya hubungan baik Solskjaer. Keduanya sempat bekerja sama di klub Norwegia, Molde. Media Inggris saat itu cukup yakin faktor itu bikin Manchester United diposisi pada barisan terdahulu pada pencarian Haaland yang saat itu memperkuat RB Salzburg.

Tapi, Haaland bikin ketetapan mengherankan dengan memilih bergabung Borussia Dortmund. sesudah batal merebut Haaland, Manchester United akibatnya merekrut Odion Ighalo dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua.

Kalian tak sempat mengerti seperti apa kelanjutannya di klub lain, jelas Alf-Inge Haaland pada TV2, seperti halnya diumumkan Manchester Evening News, Kamis (26/3/2020).

Sekiranya bakal berjalan bagus pun jika dia memilih jalur yang beda. Kami tak bakal sudah pernah tahu reaksinya. tapi kami gembira dengan klubnya ketika ini.

Kalian harus keluar ke klub di mana segalanya di klub itu menginginkan anda, bukan hanya pelatihnya. aku pikir itu hal pokok, di samping menatap arah yang didapat klub di lima maupun 10 tahun belakangan. begitu rawan jikalau pindah hanya karena manajer, lantaran dia mampu saja seketika dipecat, imbuh Alf-Inge membuka data latar belakang Erling Braut Haaland menyanggah gabung Manchester United.

Ketentuan Erling Haaland menutup ke Borussia Dortmund dibilang sebagai kekecewaan terbesar Manchester United di bursa transfer Januari 2020. padahal, Haaland dipercayai dapat mengangkat penampilan Setan Merah yang lagi turun karna bertanding impresif bersama Salzburg.

MU akibatnya memboyong dua pemain di bursa transfer Januari. tak hanya meminjam Odion Ighalo, Solskjaer juga mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Nyatanya efek kemunculan dua pemain itu sungguh besar untuk Manchster United. semenjak penutupan bursa transfer Januari MU mencatat grafik positif.
Daftar Judi Bola
Manchester United tercatat enggak terkalahkan pada 11 laga belakangan di seluruh kejuaraan. kesempatan lolos ke Liga Champions season depan pula masih terbuka karna MU cuma berselisih tiga angka dari peringkat keempat Premier League, Chelsea.

About admin