Jambret Ponsel di Sukabumi, Pemuda Ini Dihajar Massa oleh Warga

Agen Casino

Jambret Ponsel di Sukabumi, Pemuda Ini Dihajar Massa oleh Warga – Seseorang pemuda berinisial Rif (19) dihajar massa sesudah lakukan tindakan penjambretan di Gang Kantor Tubuh Pertanahan Nasional (BPN), Kota Sukabumi, Jawa Barat seputar jam 12.30 WIB, Kamis (4/4/2019).

Pemuda yang akui tinggal di Jalan Azminta Azmali, Kelurahan Sriwedari itu menjambret hp punya Putri, karyawati satu diantara toserba. Waktu insiden, Putri baru usai beli camilan dengan teman-temannya.

Sesudah lakukan laganya Rif melarikan diri mengarah jalan raya seputar 50 mtr. dari tempat. Nahas, masyarakat yang dengar korban berteriak menghambat aktor di ujung gang serta langsung menghajarnya.

Mujur, tindakan pengadilan jalanan itu tidak berjalan lama sesudah anggota Patroli bermotor Sat Sabhara Polres Sukabumi Kota mendatangi tempat serta mengamankan aktor.

“Rekan saya masuk mengarah gang berpapasan dengan aktor. Sebab lihat rekan saya menenteng hp, aktor langsung ambil serta lari. Rekan saya spontan teriak,” kata Dian, rekan korban.

Petugas lalu membawa aktor ke Mapolresta Sukabumi. Hp korban masih tetap dikantongi oleh aktor. Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota AKP Rizaldi Satria Wibawa menyebutkan aktor serta korban masih tetap dicheck di Unit Jatanras.

“Aktor ditangkap anggota Sabhara lantas diserahkan ke kita. Baik korban ataupun aktor masih tetap kita mintai info. Dari tangan aktor kita amankan hp hasil kejahatan,” kata Rizaldi.