Jamie Carragher: Kelemahan Liverpool Mulai Terbaca

Jamie Carragher: Kelemahan Liverpool Mulai Terbaca

tempatagenbola.com – Mantan palang pintu legendaris Liverpool, Jamie Carragher menyatakan jika kelemahan The Reds telah mulai terbaca oleh para lawan-lawan mereka melihat fakta kekalahan telak yang baru saja dialami dari Manchester United serta Arsenal.

Skema tiga bek serta menumpuk pemain pada sektor lapangan tengah menurut Jamie Carragher memunculkan sebuah permasalahan sendiri pada sektor sayap. Jamie Carragher menyatakan jika dengan mengeksploitasi sektor sayap inilah yang membuat Liverpool kelabakan saat menghadapi para rivalnya tersebut.

Jamie Carragher pun meyakini jika sukses yang diraih oleh Arsenal tak terlepas dari pengalaman pada pertemuan pertama serta laga antara Liverpool kontra Manchester United. Menurut Jamie Carragher Arsenal bermain melebar karena ruang yang ada pada sektor sayap dimana Liverpool harus segera mengatasi permasalahan ini.

Jamie Carragher pun mengharapkan agar manajer Brendan Rodgers dapat hadir dengan sebuah strategi baru serta mampu tampil beda untuk mengatasi permasalahan yang muncul tersebut untuk mengejar ketinggalan mereka saat ini.