Januzaj dan Memphis Terus Diracik Van Gaal

Belum optimalnya penampilan Adnan Januzad membuat Van Gaal harus memutar otak lebih keras. Karena pemain yang masih berumur muda itu harus lebih banyak memberi pelatihan materi maupun fisik. Kendati demikian Van Gaal tetap optimis bahwa suatu saat ia akan berhasil,

Berbeda dengan rekan satu clubnya di Manchester United yaitu Memphis Depay. Pemain yang satu ini disebut sebut lebih berhasil membuat banyak orang menyorotinya. Keoptimisanya akhirnya terbayarkan ketika salah satu dari yang digadang gadangkan Van Gaal akan menjadi pemain bintang yaitu Memphis. Van Gaal adalah tipikal orang yang tak mudah menyerah dalam mendidik suatu pemain. Karena pemain muda yang berbakat seperti Memphis Depay dan Adnan Januzad sayang jika hanya di biarkan tak ter urus.

Walaupun pemain yang di borong oleh Van Gaal dari PSV Eindhoven itu belum mampu sebaik Memphis Depay ia tetap bersikukuh untuk terus melatihnya hingga berhasil, seperti yang tellah ia harapkan sebelumnya.

Adnan Januzad sempat di pinjamkan ke Borussia Dortmund pada awal musim, tapi peminjaman tersebut tidak dilanjutkan keembali. Karena di Bundes liga Adnan Januzad tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain disana. Khawatir akan performa yang menurun, Van Gaal memutuskan untuk membawanya kembali ke Manchester United.