Joel Campbell Ungkap, Kenapa Buruknya Penampilan Arsenal

Joel Campbell mengeklaim bahwa banyak tekanan yang muncul di klub Londn Arsenal. Semua pemain dalam klub tersebut terlihat tidak bisa bermain dengan bebas karena mereka tekanan dalam tim tersebut sangat luar biasa.

Ia menyebut bahwa sebenarnya tekanan tersebut bisa berdampak positif maupun negative. Karena setiap pemain mempunyai ciri khas nya masing masing, dan hal tersebut tak bisa di paksakan jika ingin meraih hasil yan maksimal.

Musim ini Arsenal bermain sangat buruk, meskipun saat ini klub tersebut bertengger di posisi ke empat klasemen sementara, sebelumnya Arenal sudah berada di posisi ke dua, dan banyak yang memprediksi bahwa tim tersebut bakal keluar sebagai juara untuk musim ini.

namun ternyata semua salah perkiraan. Dimana di akhir akhir liga ini, klub tersebut banyak mengalami penruanan dalam pertandingan, sehingga kurang bisa memanfaatkan peluang untuk meraih poin penuh.

Sang pelatih mengeklaim bahwa Arsenal sedang mengalami masa penuruanan sehingga para pemain tak bisa menggunakan kesempatan bertanding mereka meraih poin penuh.