Joel Pereira resmi tekak Kontrak Dengan Mu

Agen Casino

Joel Pereira resmi tekak Kontrak Dengan Mu – Penjaga gawang Manchester United Joel Pereira resmi di tandatangani kontrak empat th. dengan pilihan penambahan satu musim di Old Trafford. Dengan hal tersebut, pemain asal Portugal itu akan ada di club paling tidak hingga 2021 yang akan datang.

Pereira yang baru berumur 21 th. yaitu penjaga gawang ke-3 Setan Merah sesudah David De Gea serta Sergio Romero. Ia membuat kiprah di Premier League waktu melawan Crystal Palace di kompetisi terakhir musim 2016/17.

” Joel berkembang dengan begitu baik sepanjang musim kemarin lewat usaha keras serta prinsip sehari-hari dalam latihan, ” kata Mourinho.

” Saya ketahui saya sempat menyebutkan hal semacam ini terlebih dulu namun saya betul-betul yakin, bila dia meneruskan perubahannya serta selalu berusaha keras, dia dapat jadi penjaga gawang Portugal paling baik di generasi selanjutnya. Selamat Joel. “

View image on Twitter
View image on Twitter
Follow
Manchester United ✔ @ManUtd
A new #MUFC contract for @ElgatoPereira1 – nice going, Joel! http :// manutd. co/vX
11 : 01 PM – 8 Jul 2017
3, 849 3, 849 Retweets 11, 866 11, 866 likes
Twitter Ads informasi and privacy

Pareira gabung dengan tim junior Manchester United pada 2012. Ia pernah dipinjamkan ke Rochdale pada 2015 sebelumnya menggunakan saatnya di Belenenses pada musim kemarin. (twt/ada)