Jordon Ibe Segera Menandatangani Kontrak Anyar

Jordon Ibe Segera Menandatangani Kontrak Anyar

tempatagenbola.com – Punggawa muda Liverpool Jordon Ibe tengah bersiap untuk meneken perpanjangan kontrak baru di Anfield dimana berita ini telah tersebar luas pada beberapa media massa di Inggris.

Bek sayap yang baru berumur 19 tahun tersebut mampu masuk dalam persaingan menembus skuat inti Liverpool pada musim ini, akan tetapi cedera lutut yang dialaminya bulan Februari kemarin menghalangi langkahnya saat ini. Daily Mail melansir kabar jika Liverpool sudah melontarkan sebuah proposan perpanjangan kontrak anyar untuk Jordon Ibe beberapa pekan kemarin dimana sang pemain dipercaya telah setuju untuk menandatangani kontrak baru yang diajukan.

Situasi ini sangat berbeda dengan yang dialami oleh dua bintang Liverpool Raheem Sterling serta Jordan Henderson yang hingga saat ini masih belum mencapai kesepakatan perihal perpanjangan kontrak baru yang diajukan.

Jordon Ibe sendiri berpeluang untuk kembali dapat menunjukkan aksinya pada pertandingan Liverpool kontra Newcastle United pada ajang lanjutan Liga Primer Inggris Selasa dini hari (15/4) WIB.