Jose Mourinho: Arsene Wenger Bukanlah Rivalnya

Jose Mourinho: Arsene Wenger Bukanlah Rivalnya

tempatagenbola.com – Manajer Chelsea Jose Mourinho mendinginkan perbincangan hangat yang menyoroti rivalitas panas yang terjadi antara dirinya dengan pelatih Arsenal Arsene Wenger yang memang selalu dibumbui dengan perang komentar serta sindiran satu sama lain.

Kedua manajer besar tersebut memang sering terlibat adu perang mulut selama beberapa musim belakangan ini, namun manajer asal Portugal tersebut menyatakan kalau rivalitas yang sebenarnya tak melibatkan antar manajer namun adalah rivalitas kedua tim yang sama-sama memiliki basis di London.

Manajer yang berumur 52 tahun tersebut mengatakan kalau dirinya sama sekali tak pernah menganggap manajer Arsene Wenger sebagai seorang rival, Jose Mourinho mengaku memandang Arsene Wenger sebagai seorang manajer klub besar yang berasal dari kota yang sama dengan klub asuhannya dimana selalu mengusung target yang sama dengan mereka.

Menurut Jose Mourinho karena hal inilah yang memunculkan rivalitas tersebut dimana hal ini sama dengan saat dirinya masih mengarsiteki FC Internazionale dengan Real Madrid dulu saat menghadapi rival sekota.