Jose Mourinho Sempat Nyaris Berikan FC Internazionale Frank Lampard

Jose Mourinho Sempat Nyaris Berikan FC Internazionale Frank Lampard

tempatagenbola.com – Manajer The Blues Jose Mourinho melakukan sebuah intermezo sebentar untuk mengenang saat dirinya masih menjadi arsitek FC Internazionale dan berupaya mengamankan servis dari Frank Lampard ke Nerazzurri.

Seperti yang diketahui manajer asal Portugal tersebut memang sempat menjadi manajer FC Internazionale dimana semakin melambung namanya selepas kesuksesan mengantarkan FC Internazionale meraih treble winners di masa kepemimpinannya. Sekarang ini Frank Lampard telah menjadi bagian dari Manchester City dimana Jose Mourinho pun mencoba kembali mengenang momen sulit untuk mengejar tanda tangan gelandang legendaris Inggris tersebut.

Kepada para jurnalis, selepas memberikan pengakuan seputar rasa kecewanya belum pernah dapat menggaet gelandang legendaris Liverpool Steven Gerrard, manajer Jose Mourinho menegaskan kalau dirinya masih menyimpan kekecewaan lainnya.

Sang manajer menyatakan hal itu adalah kegagalannya memboyong Frank Lampard ke FC Internazionale dimana proses transfer tersebut sejatinya nyaris terwujud namun akhirnya terhenti di tengah jalan dan transfer tersebut tak bakal pernah terjadi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*