Kabar Dari Munchen Yang Akan Melepaskan Vidal

Kabar Dari Munchen Yang Akan Melepaskan Vidal – Kebersamaan Arturo Vidal dengan Bayern Munchen kelihatannya akan selekasnya usai. Juara bertahan Bundesliga itu kabarnya bersedia melego Arturo Vidal, dengan mahar beberapa 50 juta pounsterling atau Rp 889 miliar, demikian yang diberitakan Daily Mail (10/11/2017),

Arturo Vidal mulai tersingkir dari scuad inti Bayern setelah Jupp Heynckes menukar Carlo Ancelotti. Heynckes dikabarkan geram dengan tingkah Vidal di luar lapangan. Selain itu, pelatih 72 th. itu menilainya kemampuan Vidal telah jauh alami penurunan.

Paling baru, Vidal tidak masuk starting lineup waktu Bayern buat malu tuan-rumah Borussia Dortmund 3-1 pada kompetisi lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (4/11/2017). Waktu itu, Heynckes lebih tentukan turunkan James Rodriguez, Javi Martinez dan Thiago Alcantara di lini tengah.

Chelsea disebut-sebut jadi tim yang miliki kemauan peroleh servis pemain 30 th. itu. Kabarnya transfer Vidal yaitu hasrat selekasnya dari manajer The Blues, Antonio Conte.

Conte kelihatannya miliki kemauan melanjutkan cerita manis dengan Vidal waktu keduanya tetap masih bekerja dengan di Juventus. Waktu itu, Vidal dan Conte jadi elemen butuh keberhasilan La Vecchia Signora kuasai Serie A.

Alasan yang beda, sang manajer dikabarkan kurang suka dengan perform dua gelandang anyar, Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater. Ke-2 pemain itu dinilai belum juga dapat juga jadi pasangan sepadan untuk N’Golo Kante.

Kecuali Chelsea, Inter Milan dikabarkan juga menaruh hati pada Arturo Vidal. Namun, La Beneamata dikabarkan harus jual satu pemainnya lebih dahulu untuk peroleh dana fresh.