Kembalinya Kebugaran Daniel Sturridge

Kembalinya Kebugaran Daniel Sturridge

tempatagenbola.com – Daniel Sturridge menegaskan jika dirinya bakalan akan sembuh serta bergabung bersama dengan skuat Liverpool dalam kubu Merseyside.

Sturridge, di musim lalu mampu dibekap akan sebuah cedera parah, dimana dia menghabiskan program di pramusimnya dengan sang medisnya di Boston. Namanya menjalani sebuah masa pemulihan serta meningkatkan fisiknya jelang laga di musim baru.

Bomber Inggris itu saat ini sedang mengalami masalah pinggang dimana namanya nanti diprediksi akan kembali dalam bulan depan. Dimana ia juga mengatakan jika kondisinya kini membaik. Nama Sturridge juga sudah menyatakan sama sekali tak butuh waktu yang lama lagi guna kembali.

“Saya saat ini merasa sudah sehat dan akan segera gabung lagi dengan tim. Aku akan segera pulang ke klub.” Katanya dalam instagramnya.

Kali ini, Liverpool sudah mampu mengawali masa musim baru dan berkiprah sempurna tanpa kehadiran Sturridge. Kala pihak tim mampu mengandaskan Stoke City serta Bournemouth dan menang tipis 1-0. Tapi ujian akan dimulai kala mereka bakalan akan bentrok dengan Arsenal dalam minggu depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*