Kemenangan Ini Benar-Benar Mutlak Buat Sang Juara Dunia

Agen Casino

Kemenangan Ini Benar-Benar Mutlak Buat Sang Juara Dunia – Rekor itu jadi tambah satu lagi hari Minggu (23/4/2017). GP Americas di Circuit of The Americas (COTA) kembali di kalahkan Marquez buat kali ke lima dengan cara beruntun.

Kemenangan ini benar-benar mutlak buat sang juara dunia, terlebih Maverick Vinales terjatuh jadi perburuan gelar jadi ramai kembali.

Marquez dibutuhkan kemenangan ini sebagai penambah keyakinan dianya sendiri yg terakhir lagi tengah alami penurunan. Kecelakaan di GP Argentina di selagi ia asik memimpin balapan merupakan penyebabnya

Waktu ia dibutuhkan menekankan sendiri kalau paket Honda th. ini cukup kompetitif baginya buat meladeni Vinales yg benar-benar kuat berbarengan Yamaha, ada saja problem yg menghadangnya.

Di seri pembuka, Qatar, dia yakin saja dengan usulan Michelin supaya pakai ban medium. Meski sebenarnya dia telah mantap dengan pilihannya sendiri, ban hard. Ujung-ujungnya, Marquez tdk kompetitif.

Selanjutnya di Argentina dia pilih ban yg pas, hard. Namun, suhu mendung selama lomba bikin ban itu tdk cepat panas. Efeknya waktu ban masih tetap dingin dia terjatuh