Kemesraan Novanto Saat Jadi Saksi Terdakwa Bimanesh Sutarjo

Agen Casino

Kemesraan Novanto Saat Jadi Saksi Terdakwa Bimanesh Sutarjo – Deisti Astriani Tagor senantiasa mengikuti suaminya, Setya Novanto dalam persidangan project e-KTP. Kesempatan ini, Deisti mengikuti Novanto yang bersaksi untuk terdakwa Bimanesh Sutarjo.

Dalam kesaksiannya, Novanto bercerita Deisti yang setia mendampinginya sepanjang ada dirumah sakit. Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau sesudah kecelakaan mobil.

Bahkan juga, Novanto yang dipindahkan ke RS Cipto Mangunkusomo turut mengikuti eks Ketua DPR ini. Novanto baru tahu dipindahkan ke RSCM sesudah diberitahu istrinya waktu siuman.

” Seingat saya, pada jam 4, Yang Mulia, sore sekali lagi itu. Itu yang bangunkan istri saya, tuturnya, ‘Yang, anda telah di RSCM, ‘ ” kata Novanto waktu bersaksi untuk Bimanesh di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jl Bungur Raya, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

” Ya atau yang? ” kata hakim ketua Mahfudin.

Novanto mengatakan Deisti dengan panggilan ‘Sayang’. ” Yang, ” ucap Novanto.

” Masih tetap romantis juga ya gunakan beberapa yang? ” bertanya hakim sembari tersenyum.

” Masih tetap romantislah, ” kata Novanto.

Selesai persidangan, Novanto serta Deisti memberikan peristiwa romantis. Novanto meluangkan diri mencium pipi Deisti di halaman lobi paling utama Pengadilan Tipikor Jakarta.

Novanto mencium pipi istrinya sembari tersenyum malu-malu. Lalu Deisti juga membalas mencium pipi Novanto.

Novanto yang alami kecelakaan mobil menabrak tiang di Permata Hijau, kelenger serta muntah. Waktu itu, Novanto mengakui terbentur kaca serta kursi di depannya waktu alami kecelakaan. Novanto mengatakan kepalanya terbentur keras.

Kecelakaan berlangsung waktu Novanto dalam perjalanan menuju Metro TV. Novanto menumpang mobil punya bekas wartawan, Hilman Mattauch.

Di dalam jalan, Hilman sambung Novanto bolak-balik terima telepon sampai pada akhirnya berlangsung kecelakaan.

Perkara ini, Bimanesh Sutarjo didakwa menghadang penyidikan KPK atas Setya Novanto dalam masalah sangkaan korupsi project e-KTP. Bimanesh disangka bekerja bersama dengan bekas pengacara Novanto Fredrich Yunadi merekayasa sakitnya eks Ketua DPR itu.

Awalannya, dr Bimanesh dihubungi Fredrich dengan maksud memohon pertolongan supaya Novanto bisa dirawat di RS Medika Permata Hijau. Fredrich juga memohon dr Bimanesh buat diagnosis Novanto menanggung derita beragam penyakit, termasuk juga hipertensi.