Kepergok, 2 Pencuri Pemecah Kaca Mobil Diamuk Warga Bandung

Agen Casino

Kepergok, 2 Pencuri Pemecah Kaca Mobil Diamuk Warga Bandung – Dua aktor komplotan pencurian lintas Kabupaten dengan modus memecahkan kaca mobil diamuk warga di Kabupaten Kebumen, Selasa (4/7) malam. Ke-2 aktor, berinisial MA (44) warga Bandung, Jawa Barat, serta EF (28) warga Bandar Lampung, Sumatera, tertangkap basah waktu lakukan pencurian di ruang parkir masjid.

Mereka kepergok waktu lakukan aksinya di Jalan Yos Sudarso Timur, Desa Wero, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen. Pada jam 20. 00 WIB, mereka dijumpai tengah kuras beberapa barang didalam mobil yang diparkir di halaman masjid At Toriq, komplek SDIT At Toriq.

Kabag Ops Polres Kebumen, Kompol Cipto Rahayu menyampaikan mobil yang maka tujuan pencurian punya Erianto Indra Putra, seseorang PNS warga Kelurahan Ciherang Kecamatan Darmaga, Bogor. Waktu itu, korban bersama dengan rombongan tengah memarkirkan kendaraan Nisan Evalia Nopol F1246 NGI dimuka Masjid At Toriq untuk salat Isya.

Selesai salat, korban lihat keganjilan. Satu orang tidak di kenal tengah ada didalam mobilnya. Tengah seseorang sekali lagi duduk diatas sepeda motor terlihat berjaga-jaga.

” Spontan korban berteriak maling. Warga yang ada di tempat segera mengamankan beberapa tersangka, bahkan juga sudah sempat berlangsung tindakan kejar-kejaran di sawah “, kata Cipto, Rabu (4/7).

Dua aktor pencurian itu beraksi memakai sepeda motor. Satu bertugas memecah kaca serta ambil beberapa barang bernilai didalam mobil. Tengah satu aktor yang lain berjaga di sepeda motor bersiap melarikan diri. Dua aktor yang lalu sukses di tangkap warga, sudah sempat diganjar bogem mentah oleh warga yang jengkel.

” Kita mengapresiasi keberanian warga hingga bisa menggagalkan tindakan itu. Akan tetapi, kami imbau tidak untuk main hakim sendiri, ” imbau Kabag Ops.

Menurut pernyataan beberapa tersangka pada polisi, mereka pergi dari Bandung Jawa Barat serta sudah sukses lakukan aksinya di Kabupaten Cilacap. Mereka mencari tujuan pencurian dari satu Kabupaten ke Kabupaten lainnya. Sasarannya kendaraan yang tengah diparkir.

Waktu Polres Kebumen lakukan penggeledahan, sukses diamankan tanda bukti berbentuk satu buah Laptop merk HP warna hitam. Diluar itu diamankan juga pecahan busi yang dipakai aktor untuk memecah kaca.

” Masalah ini telah dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Kebumen. Sampai sekarang ini, beberapa tersangka tetap melakukan kontrol oleh Sat Reskrim Polres Kebumen, ” kata Cipto.