Keylor Navas Puas Bisa Mengalahkan Mantan Timnya

Agen Casino

Keylor Navas Puas Bisa Mengalahkan Mantan Timnya – Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, merasa sangat bahagia timnya sukses membungkam Real Madrid tiga gol tanpa balas, pada partai pertama Grup A Liga Champions di Bola88 Parc des Princes, Rabu (18/9/2019).

Kendati tak diperkuat trisula di lini depan, yakni Neymar, Kylian Mbappe, serta Edinson Cavani, PSG tampil percaya diri. berlandaskan statistik di web legal UEFA, Les Parisiens mengukir 52 persen dominasi bola, berbanding 48 persen punya Madrid.

Tidak cuma itu, Paris Saint-Germain juga mencapai lima peluang cantik dari sembilan kans. Di kubu lain, Los Blancos melepaskan 10 tembakan tanpa terdapat satu juga yang menuju ke gawang.

Menguasai jalannya match, PSG berhasil mengancing keberhasilan dengan skor 3-0. Ketiga gol Paris Saint-Germain disarangkan Angel Di Maria pada menit ke-14 serta 33, serta Thomas Meunier menit ke-90 1.

Hasil ini kerasa khusus buat Keylor Navas. soalnya, Navas harus angkut koper dari Real Madrid serta bergabung dengan Les Parisiens pada musim panas tahun ini, sebab kalah saingan dengan Thibaut Courtois.

Tim berlaga sangat baik dan kami sungguh senang dengan keberhasilan ini, ucap penjaga gawang tim nasional Kosta Rika itu.

Tim bertugas begitu keras dan juga sangat kukuh pada defensi. Link Alternatif Sbobet Kami bergerak keras dan kami suka dengan hasilnya. Kami harus terus seperti halnya ini, lanjut Navas yang sempat lima season memperkuat Real Madrid.

Bersama PSG, Keylor Navas bertanding konsisten. Dari dua derby yang dilakoni pada season ini, kiper berusia 32 tahun itu mampu meraih dua clean sheet.

Tidak cuma pertandingan vs Real Madrid, Navas pun sanggup mengontrol gawang PSG tidak kebobolan saat menang 1-0 atas RC Strasbourg di Ligue 1 pada 14 September 2019.

Catatan berbeda ditorehkan oleh Thibaut Courtois bersama Madrid. Mantan penjaga gawang Chelsea itu sudah kecurian gol sembilan gol dari lima pertandingan musim ini. dirinya pun tak sukses meraih clean sheet.