Kipper Madrid Yakini Penampilan Rekan Rekan Akan Lebih Mendominasi Daripada City

Kipper Real Madrid Navas dalam suatu wawancara menyatakan bahwa dirinya sangat menyakini pada laga semi final nanti, timnya lah yang bakal lolos ke babak final.

Sang pemain mengtakan meskipun Real Madrid tidak di perkuat oleh pemain lini depan Benzema dan juga Casemiro mereka masih akan mampu mendominasi permaianan.

Sang kipper tersebut ljuga berharap agar performa dari bintang Portugal Ronaldo bisa bermain kembali dengan fit, karena menurutnya Ronaldo akan sangat dibutuhkan untuk menggedor pertahanan tim tersebut.

Kedua pemain Benzema dan Casemiro di kabarkan absen dalam latihan karena menurut banyak media bahwa kedua pemain ini sedang mengalami cidera, jelang mengahdapi Manchester City para pemain Real Madrid terlihat sedikit berubah lantaran adanya pemain yang cidera tersebut.

Sang pelatih Zidane mengaku hingga kini masih mencari solusi untuk strategi yang bakal di gunakan dalam pertandingan semi final nanti. sang pelatih juga menyakini kala bermain di kandang akan mereka manfaatkan dengan baik agar meraih hasil yang bagus.