Klopp: Kami Akan Segera Bangkit dan Tak Larut Dalam Kekalahan

Pelatih dari Liverpool Jurgen Kloop dalam pertandingan final kala klbnya berhadapan dengan Sevila mereka meraih hasil yang buruk dalam pertandingan tersebut. dimana mereka kalah dengan skor cukup fantastis yaitu 3-1.

Sang pelatih sendiri mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. pada awal awal pertandingan anak buahnya mampu bermain dengan bagus dan juga mampu menguasai pertandingann.

Dan juga mereka cukup bisa membuat gol lebih dulu. Namun itu tak bertahan lama pasalnya para pemain dari Sevila juga mampu bermain dengan bagus. Lantas sang pelatih tersebut menuturkan jika di lini depan klubnya masih kurang beruntung dalam menciptaka gol.

Sebelumnya sang pelatih sendiri sangat menyakini jika klubnya dalam final tersebut mampu menguasai pertandingan. Namun mereka gagal dalam membuktikan ucapan tersebut. dan malah sebaliknya merkea di hajar oleh Sevila.

Sang pelatih sendiri meminta kepada rekan rekannya untuk lebih memperbaiki diri dalam eprtadningan yang akan mereka lakoni nantinya, dan juga untuk tidak terlarut dalam kekalahan ini.