Kontrak Baru Resmi Ditandatangani Antonie Griezmann

Agen Casino

Rumor rumor dan juga spekulasi yang mengkaitkan masa depan pemain kidal Antonie Griezmann pada akhirnya berakhir. Sampai dengan lima tahun kedepan yakni tahun 2021 mendatang, Antonie Griezmann telah menandatangani kontrak baru untuk kembali mendukung skuat tim Atletico Madrid.

Pemain berkebangsaan Perancis yang pada musim lalu berhasil tampil dengan sangat menawan bersama dengan tim Atletico Madrid tersebut, pada musim lalu berhasil mencatatkan sebanyak 32 gol untuk seluruh kompetisi yang diikuti oleh timnya. Dan juga kontribusi apiknya untuk mengantarkan skuat yang dimotori oleh Diego Simione untuk memainkan kompetisi pada tingkat final Liga Champions kedua selama tiga tahun terakhir.

Permainan Griezmann yang sangat menawan pada musim lalu sepertinya menimbulkan banyak rumor yang menyatakan bahwa sang pemain akan hengkang dari Atletico Madrid, karena tidak menutup kemungkinan bahwa banyak tim besar di Eropa yang menginginkan jasa dari sang pemain. Dallam gelaran bursa transfer musim panas kali ini, tercatat beberapa nama tim elit Eropa yang menginginkannya, termasuk kedalamnya adalah Chelsea dan juga Atletico Madrid.

Meskipun demikian, pemain yang pada saat ini berusia 25 tahun tersebut, nampaknya lebih memilih untuk berkomitmen dan kembali membela tim Atletico Madrid di musim depan. Hal ini ditunjukkannya dengan menandatangani teken kontrak berdurasi lima tahun kedepan.