Kylian Mbappe Siap Melawan RB Leipzig Nanti Malam

Kylian Mbappe Siap Melawan RB Leipzig Nanti Malam – Kylian Mbappe bisa dimainkan untuk starter mendekati semi-final Liga Champions menantang RB Leipzig. Hal tersebut dilakukan konfirmasi oleh pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuhel.

Awalnya, Mbappe alami luka pergelangan kaki di final Coupe de France menantang Saint-Etienne, Jumat (24/7/2020). Mengakibatkan, dia mangkir di final Coupe de La Ligue menantang Lyon satu minggu selanjutnya, yang dimenangkan Les Parisiens melalui beradu penalti.

Pernah diprediksikan akan mangkir menantang Atalanta di perempatfinal Liga Champions pada minggu kemarin, Mbappe perlahan-lahan sembuh serta dapat tampil di pertandingan yang dimenangkan PSG 2-1 itu, walau dia baru turun semenjak menit ke-60.

Dalam temu wartawan mendekati menantang Leipzig, Tuhel menjelaskan situasi Mbappe makin lebih baik, serta dinyatakan dapat turun semenjak menit awal. Ini pasti jadi berita baik buat PSG.

“Dia(MbappĂ©) tidak menyalahkan apa saja serta telah enam hari paling akhir terus mengembalikan kebugarannya, jadi ia dapat tampil semenjak menit awal,” kata Tuhel, seperti diambil The Guardian.

cara bermain judi slot
“Setelah latihan kami ingin memutuskan apa ia dapat bermain 90 menit penuh atau mungkin tidak,” sambung pelatih dari Jerman itu.

Tuhel akan memercayakan Neymar, yang berperan pada 2 gol pahlawan kemenangan PSG waktu menantang Atalanta. Dia menyebutkan striker Brasil itu untuk pimpinan di atas lapangan.

cara bermain sabung ayam
“Neymar dari dahulu telah jadi seorang pimpinan di atas lapangan, serta semenjak saya tiba ke club ini,” kata Tuhel lagi. “Ia memperlihatkan keberanian, rasa yakin diri, serta demikianlah semestinya seorang pimpinan berlaku ditengah-tengah lapangan.”

Tanding RB Leipzig versus PSG akan berjalan di Estadio da Luz, Lisbon, Rabu (19/8) jam 02.00 WIB. Ke-2 team saling akan berusaha maju ke final untuk kali pertamanya selama riwayat club.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*