Laga Irlandia Menghadapi Perancis Dibumbui Memori Tangan Tuhan

Agen Casino

Pertandingan pada babak 16 besar gelaran kompetisi Euro 2016 ini salah satunya akan mempertemukan anatara tuan rumah Perancis menghadapi tim nasional Irlandia. Menjelang pertandingan ini pun mantan pemain belakang dari tim nasional Perancis adalah Wiliam Gallas menyatakan komentarnya untuk membahas mengenai laga besar ini.

Memori “tangan tuhan” yang dilakukan oleh Thierry Henry pada tujuh tahun yang lalu nampaknya akan membumbui pertandingan dari kedua tim ini ungkap Gallas. Seperti yang diketahui bahwa pada pertandingan antara kedua tim yang berlangsung di Stade de France pada 19 November 2009 silam ditandai dengan Henry yang menggunakan tangannya sebelum memberikan sebuah assist kepada rekannya Wiliam Gallas. Gol yang masih controversial tersebut menjadikan Perancis berhasil lolos menuju ke Piala Dunia 2010.

Gallas pun meyakini bahwa pelatih yang menjadi juru racik strategi dari tim nasional Irlandia adalah Martin O’neill akan menggunakan memori buruk ini untuk dapat memebrikan dongkrakan motivasi kepada anak asuhnya di tim nasional Irlandia.

Gallas pun mengakui bahwa dirinya tidak mengetahui mengenai kecurangan sang rekan kala memberikan assist kepada dirinya diwaktu itu. Dirinya baru menyadari kecurangan rekan satu timnya tersebut setelah melihat tayangan ulang setelah pertandingan berakhir.