Lee Cattermole Tidak Mempedulikan Rekor Pertemuan Lawan Newcastle United

Lee Cattermole Tidak Mempedulikan Rekor Pertemuan Lawan Newcastle United

tempatagenbola.com – Punggawa lapangan tengah Sunderland Lee Cattermole menyarankan agar klubnya tak terlalu terpengaruh dengan rekor pertemuan yang dimiliki kontra Newcastle United. The Black Cats sendiri tak pernah tersentuh kekalahan dalam enam laga terakhir melawan Newcastle United dimana mereka mampu meraih empat kemenangan berturut-turut lawan The Magpies.

Kedua klub sendiri bakal saling bentrok pada ajang lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-31 yang direncanakan akan dilangsungkan di Stadium of Light akhir pekan nanti.

Kepada Sunderland Echo Lee Cattermole mengatakan jika rekor derby tidaklah selalu relevan dengan kekuatan yang dimiliki oleh tim. Sang gelandang menegaskan untuk saat ini yang terpenting mereka membidik tiga angka pada pertandingan tersebut.

Lee Cattermole pun menegaskan jika pertandingan kontra Newcastle United tersebut memang lebih besar dikarenakan partai ini merupakan derby Tyne-Wear dimana memiliki tekad untuk meraup angka penuh demi mengamankan posisi mereka pada papan klasemen Liga Primer Inggris.