Leicesterr City Sukses Datangkan Ahmed Musa

Pada gelaran bursa transfer musim panas kali ini, Leicester City pada akhirnya memberikan pengumuman resminya terkait dengan kepindahan para pemain yang ditransfer mereka. Jumat 8 JUli 2016 ini secara resmi, Leicester City menyatakan pengumuman bahwa Ahmed Musa akan telah bergabung bersama dnegan Leicester di musim depan setelah ditransfer dari tim CSKA Moscow.

Kabar menyatakan bahwa pemain depan yang berkebangsaan Nigeria tersebut menandatangani sebuah kontrak yang memiliki durasi sebanyak empat tahun mendatang. Musa sendiri menjasi pembelian sukses tim Leicester City pada gelaran bursa transfer 2016 kali ini. Saat sebelumnya, pihak Leicester telah mengumumkan bergabungnya Nampalys Mendi, Ron-Robert Zieler dan Luis Hernandez yang telah mencapai kesepakatan kontrak bersama dengan Leicester City.

Skuat dari Claudio Ranieri ini di musim depan akan semakin bisa memberikan tambahan banyak gol bagi tim setelah bergabungnya Ahmed Musa ini dari tim CSKA Moscow. Musa sendiri merupakan pemain yang berstatuskan pencetak gol terbanyak bagi CSKA dengan menorehkan sebanyak 13 gol dari 30 pertandingan yang dilaksanakannya di Liga Rusia musim lalu.