Lionel Messi DKK Dapat Mengamankan Titel Serta Menangkan Tiga Laga Dalam Satu Minggu

Agen Casino

Lionel Messi DKK Dapat Mengamankan Titel Serta Menangkan Tiga Laga Dalam Satu Minggu – Barcelona tinggal berjarak delapan hari dari trofi Liga Spanyol. Lionel Messi dkk dapat mengamankan titel misal memenangkan tiga laga dalam satu minggu ini.

Barcelona sekarang ini masihlah kuat memuncaki klassemen Liga Spanyol. Blaugrana pimpin dengan 74 point dari 32 laga, unggul dari Atletico Madrid (65) serta Real Madrid (61).

Dengan pimpin sembilan point dari kompetitor terdekatnya, Barcelona dapat menutup gelar dengan tersisa tiga laga tersisa. Hal demikian dapat dilaksanakan Blaugrana dalam satu minggu ke depan.

Barcelona punyai tiga laga Liga Spanyol dalam tempo bersisihan 1 minggu ke depan. Pertama melawan Real Sociedad di Camp Nou, Minggu (21/4), berkunjung ke Alaves (24/4) serta melayani Levante (28/4).

Tiga laga dalam kurun delapan hari itu, misal dapat disapu bersih dengan kemenangan, cukup sudah membawa Barcelona menggapai trofi juaranya. Misal dapat melaksanakannya, perolehan point Barcelona serta Atletico sedikitnya akan sama, tetapi Messi masih berubah menjadi juara dengan kelebihan gol serta head-to-head.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengedepankan utamanya memenangkan pertandingan menantang Sociedad. Pelatih berumur 55 tahun itu ingin timnya dapat mengakhiri pekerjaan di minggu ke-33 ini buat mendekatkan langkah ketujuan trofi.

“Real Sociedad mempunyai pemain hebat, akan tetapi yang memajukan kami diatas semuanya yaitu kepentingan buat menang,” kata Valverde, seperti ditulis Marca.

“Kami punyai waktu 1 minggu, dimana kami dapat memperoleh sembilan point yang dapat bikin kami berubah menjadi juara liga. Kami bermain buat titel liga serta kami ketahui itu.”

“Laga ini bukan cuma laga lainnya, akan tetapi dapat berubah menjadi langkah yang penting ketujuan kejuaraan,” jelas Valverde.

Pada pertemuan pertama, Barcelona cuma menang 2-1 atas Sociedad. Bukan gak mungkin sang lawan masih menyusahkan di Camp Nou.