Liverpool Kalah Dari Reak Madrid 1-3

Liverpool Kalah Dari Reak Madrid 1-3 – Juergen Klopp sedih dengan tampilan Liverpool, utamanya di fase pertama, menantang Real Madrid. Dia mengaku klubnya tidak patut peroleh hasil lebih.

Liverpool kalah 1-3 saat mengunjungi basis Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) pagi hari WIB, pada putaran pertama perempat final Liga Champions. ‘Si Merah’ tampil jelek di fase pertama hingga dijebol Vinicius Junior serta Marco Asensio.

Mohamed Salah hidupkan kemungkinan Liverpool pada awal fase ke-2 . Tetapi saat baru mendapat udara segar, Real Madrid kembali meluaskan perselisihan melalui Vinicius.

Tetapi keseluruhannya, Eksekutif Liverpool Juergen Klopp mengaku klubnya tidak bermain cukup baik. Seusai tanpa ada satu juga shooting di fase pertama, Liverpool menuliskan tujuh uji-coba di paruh ke-2 serta cuman satu yang on obyek.

“Kalaupun mau ke semi-final, Anda mesti memantaskan diri buat mendapat hak itu. Kami tidak melakukan ini malam, khususnya di fase pertama,” kata Juergen Klopp ke BT Sport dilansir BBC.

Salah satu perihal bagus yang dapat saya ungkapkan lepas dari golnya ialah, ini baru percakapan pertama. Kami benar-benar tidak mainkan sepakbola yang cukup baik untuk memberi bertambah banyak persoalan ke Real Madrid.”

“Kami membuat pertandingan sangat simpel untuk mereka. Kekeliruan-kesalahan ini dapat terjadi sich. Kami tidak wajar mendapat lebih, namun paling tidak 1 gol itu serta fase ke-2 berjalan lumayan oke. Itu memberikan kami asa,” ikat pria Jerman ini.

Liverpool saat ini perlu meraih kemenangan dengan perselisihan sekurang-kurangnya 2 gol di Anfield pada putaran kedua, buat maju ke semi-final Liga Champions.