Louis Van Gaal Sempat Menolak Real Madrid Untuk Barcelona

Louis Van Gaal Sempat Menolak Real Madrid Untuk Barcelona

tempatagenbola.com – Bekas asisten manajer Louis van Gaal, Gerard van der Lem menyatakan kalau pelatih Manchester United tersebut pernah melakukan penolakan atas penawaran untuk menjadi manajer Real Madrid di tahun 1997 lalu.

Manajer asal Belanda tersebut pada akhirnya lebih memilih untuk bergabung Barcelona pada tahun yang sama. Nama manajer Louis van Gaal sendiri sedang bersinar pada waktu itu usai berhasil membawa Ajax Amsterdam menjuarai ajang Liga Champions di tahun 1995.

Kepada De Telegraf Gerard van der Lem mengatakan kalau saat itu Real Madrid serta Barcelona sama-sama memiliki ketertarikan untuk mendaratkan Louis van Gaal. Sang asisten manajer pun menyatakan kalau Louis van Gaal sempat menanyakan pendapatnya dimana dirinya lebih menyarankan untuk bergabung bersama Barcelona.

Hal ini dikarenakan situasi kota Barcelona yang lebih nyaman daripada kota Madrid dengan iklim yang lebih bersahabat. Manajer Louis van Gaal pun lalu memberitahu kalau tengah melakukan pembicaraan dengan Blaugrana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*