Madrid Bakal Menjadi Makelar Morata ke Chelsea

Real Madrid di kabarkan akan kembali memanfaatkan transfer musim ini dengan mendatangkan kembali pemain yang dulu sempat di kontrak oleh Juventus Alvaro Morata.

Dan nantinya sang bomber tersebut akan segera di jual ke Chelsea karena klub tersebut berani membayar pemain ini dengan harga tinggi. Dan itu Real Madrid memanfaatkan situasi ini dengan menjadi makelar pemain.

Pemain ini memang pada musim ini banyak dibburu oleh klub klub besar seiring dengan penampilannya yang sangat bagus dalam tiap pertandingan yang mereka lakoni. Dalam beberapa musim ini sang pemain duet dengan Pogba sangat apik.

Kedua pemain merupakan penyerang yang ditakuti oleh tim lawan. Sehingga hingga saat ini kedua pemain masih menjadi perburuan banyak tim hebat. Namun kabarnya Pogba tak akan di jual ke klub lain, pasalnya pemain tersebut menyampaikan bahwa hingga saat ini dirinya masih nyaman bermain dengan para punggawa Juventus.

Jika saja Chelsea jadi membeli pemain ini tentu ia akan menjadi pengisi posisi dari lini depan Chelsea yang kabarnya akan ssegera ditinggalkan oleh Radamel Falcao dan juga ketidak pastian kontrak dari Diego Costa.