Manchester City Segera Melengserkan Manuel Pellegrini

Manchester City Segera Melengserkan Manuel Pellegrini

tempatagenbola.com – The Guardian mengklaim sebuah laporan jika raksasa Liga Primer Inggris Manchester City berpeluang untuk melakukan pemecatan kepada manajer Manuel Pellegrini sebelum berakhirnya kompetisi musim ini menyusul kekalahan 4-2 yang dialami atas Manchester United di Old Trafford dalam derby Manchester akhir pekan kemarin.

Seperti yang diketahui, skuat arahan manajer Manuel Pellegrini menunjukkan penampilan yang mengecewakan di sejumlah pertandingan terakhir dimana hal ini menjadi pemicu munculnya rumor soal pemecatan manajer asal Cili tersebut.

The Guardian melaporkan jika pihak direksi klub telah menyiapkan manajer untuk menggantikan posisi Manuel Pellegrini sebagai manajer di Etihad Stadium jika sang manajer dianggap tidak dapat mengamankan peluang mereka untuk finish pada zona empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Situasi ini tentu memunculkan sebuah tekanan besar kepada manajer Manuel Pellegrini dalam melakukan persiapan menjelang pertandingan kontra West Ham United akhir pekan nanti dimana mereka tinggal mempunyai keunggulan empat poin dari Liverpool di posisi lima.