Manchester United Berminat Datangkan Douglas Costa

Manchester United Berminat Datangkan Douglas Costa – Manchester United diberitakan sedang dekati Douglas Costa. Pemain sayap Juventus itu disediakan untuk pilihan seandainya tidak berhasil mengambil Jadon Sancho.

Dikabarkan Sky Sports, Sancho sebenarnya tetap jadi sasaran nomor satu MU untuk menguatkan baris depan. Walau demikian, harga 108 juta Pound yang terpasang Borussia Dortmund selama ini masih dipandang begitu mahal.

Oleh karenanya, MU juga coba berpaling pada Costa. MU diberitakan telah mengawasi Costa semenjak musim kemarin, serta telah bicara dengan agen pemain dari Brasil itu.

Douglas Costa memang berkesempatan pergi dari Turin di panas musim ini. Kontraknya masih sisa 2 tahun bersama-sama Juventus, tetapi dia disebut tidak masuk ke sisi gagasan periode panjang pelatih Andrea Pirlo.

daftar judi online
Namun, salah satunya masalah yang dapat menghalangi transfer ini ialah situasi Costa yang rawan luka. Transfermarkt menulis di musim kemarin, dia hanya main 29 kali di semua pertandingan serta mangkir di 21 pertandingan, beberapa sebab permasalahan luka otot.

Walau demikian, si pemain mengetahui jika Juve telah tidak lagi memerlukan jasanya, serta sedang mengupayakan transfer buatnya. MU disebutkan sedang memikir apa akan ambilnya atau mungkin tidak.

MU memang tengah berupaya menguatkan diri mendekati musim depan. Tampil di 4 pertandingan dalam agenda yang cukup padat mewajibkan Ole Gunnar Solskjaer mempunyai kedalaman tim yang bagus untuk perbanyak pilihan pemain.

daftar sbobet online
“Kami perlu menguatkan kedalaman tim sebab musim depan akan berjalan lumayan lama. Kami harus terus menggerakkan serta minta lebih dari pada pemain yang telah ada, tetapi perlu lakukan perbaikan,” kata Solskjaer selesai teamnya kalah 1-2 dari Sevilla di semi-final Liga Europa, Senin (17/8).

“Aneh memang. Liga diawali cepat sekali, tetapi bursa transfer dibuka benar-benar lama. Jadi kami harus bagus, pandai, serta pintar dalam menyikapinya,” jelas manager asal Norwegia itu.