Manchester United Kembali Incar Pemain Muda AS Monaco

Bursa Transfer musim ini sepertinya akan dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United untuk banyak menggaet pemain bar. Karena mereka tampil cukup buruk dimusim ini. dengan begitu untuk menyambut musim depan ia bertekad akan memenangkan setiap pertandingand an keluar sebagai pemenang di musim depan.

Kali ini media mengabarkan bahwa Manchester United sedang mengamati pemain dari AS Monaco, sebelumnya Manchester United sudah mendatangkan pemain muda dari kub yang sama yaitu Antony Martial yang saat ini cukup cemerlang permianannya.

AS Monaco sepertinya bakal dijadikan tempat pencarian pemain muda Manchester United, karena mereka cukup domianan dalam pemberdayaan pemain muda tentunya. Kali ini yang menjadi incara Manchester Uiited adalah Bernardo Silva. Yang dinilai tampil cukup mengesankan.

Karena sang pemain yang bernama Bernardo Silva sudah mampu mencetak lima gol dalam semua kompetisi. Pemain yang didatangkan dari Benfica oleh Monaco tahun 2015 silam inimemang tampil cukup baik. Ia mampu bermain sebagai Playmaker dan jga sayap kanan.

MU tak mau membuang kesempatan ini dan akan segera melakukan nego.