Marco Reus Diincar Chelsea & Real Madrid

Marco Reus Diincar Chelsea & Real Madrid

tempatagenbola.com – Dikabarka bahwa tim besar seprti Chelsea dan juga Real Madrid kini sedang memiliki rasa ketertarikan terhadap salah satu pemain dari miliknya Borussia Dortmund, Marco Reus.

Sebagaimana yang dikabarkan bahwa Reus sendiri ingin pindah dari Dortmund dan menurut daru Los Blancos dan juga Marca ingin memboyongnya yang mana kontraknya bersama dengan Dortmund akan usai dibulan Juni mendatang.

Telah dilaporkan bahwa sebelumnya pihak Real Madrid juga sudah mengajukan tawaran terhadap sang pemain akan tetapi tawaran yang diberikannya terhadap sang pemain justru ditolak yang mempunya harga jual sekitar €25 juta, meskip Chelsea menyanggupi untuk membayar pemain asal Jerman tersebut dengan €10 juta tiap musim.

Walaupun begitu tim besutan Carlo Ancelotti tersebut meyakini bahwa peluang untuk memboyong Reus dari Dortmund ada dalam pihak mereka. Disisi lain pihak Real Madrid juga mempunyai hubungan baik dengan agennya yang sama dengan agen dari Toni Kroos yang didatangkan pada musim ini ke Santiago Bernabeu.