Marcos Rojo Bimbang Dengan Masa Depannya di Manchester United

Dengan semakin ketatnya kompetisi yang terjadi di Liga Primier League kini banyak klub klub mencoba untuk membenahi struktur pemain yang ada dlam klub masing masing. Karena dengan begitu mereka dapat dengan mudah menentukan strategi mana yang bakal diambil untuk memuluskan jalannya menuju juara pada kompetisi mendatang.

Kabar datang Manchester United dimana mereka akan segera melakukan penjualan pemain kembali. Dimana Marcos Rojo yang bakal mereka jual untuk musim depan nanti. kabarnya pemain tersebut tak perlu menunggu hingga kontrak dengan Manchester Uited selesai. Karena mereka akan segera menjual pemain ini. karena ia dinilai kalah saing dengan rekannya di Manchester United Luke Shaw.

Karena pihak manajemen mengeklaim bahwa jika nantinya Mourinho sudah datang ke Old Trafford nanti juga nasibnya di Manchester United bakal tersingkir. Mengingat sang manajer sendiri mengira bahwa kemampuan yang ia miliki itu akan kalah saing dengan Luke Shaw.

Jika nantinya bakal keluar dari Manchester United sepertinya ia tak perlu gundah akan berlabuh keman. Pasalnya pemain yang masih berusia muda ini masih banyak klub yang ingin menggunakan jasa pemain ini. dengan kata lain bahwa nanti setelah ia dipecat dari Manchester United akan banyak klub yang mau menampng pemain muda ini.