Martin Keown Mengkritik Radamel Falcao

Martin Keown Mengkritik Radamel Falcao

tempatagenbola.com – Salah satu mantan pemain legendaris The Gunners Martin Keown tanpa keraguan sedikit pun melayangkan kritikannya untuk striker Manchester United Radamel Falcao. Martin Keown menganggap kalau Radamel Falcao sama sekali tak memberikan kontribusi apapun buat Manchester United saat menyingkirkan Preston North End di babak kelima ajang Piala FA dengan skor 3-1.

Pada laga yang dilangsungkan di Deepdale Stadium itu, penyerang asal Kolombia tersebut bahkan ditarik keluar untuk digantikan oleh Ashley Young pada menit ke-60.

Martin Keown selaku wakil komentator pada laga tersebut mengatakan akan timbul sebuah pertanyaan terkait masa depan Radamel Falcao di Old Trafford setelah sang striker tak memberi kontribusi apapun untuk The Red Devils di laga tersebut.

Setelah sukses melaju ke putaran delapan besar Piala FA, skuat asuhan manajer Louis Van Gaal tersebut akan bertemu dengan lawan tangguh Arsenal dimana pada pertandingan lain berhasil mengalahkan Middlesbrough dan melaju ke babak perempat-final.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*