Martin Skrtel Nilai Mestinya Liverpool Menang

Martin Skrtel Nilai Mestinya Liverpool Menang

tempatagenbola.com – Skuat asuhan manajer Brendan Rodgers, Liverpool baru saja berhasil keluar dari kekalahan lewat gol yang dicetak oleh Martin Skrtel menjelang berakhirnya pertandingan kontra Arsenal di Anfield dan memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Kendati merasa cukup senang mampu menjebol gawang Arsenal, Martin Skrtel mengaku sangat kecewa dengan hasil seri yang diraih oleh timnya. Sang bek menilai kalau The Reds layak untuk meraih sebuah kemenangan pada laga tersebut menilik performa bagus yang ditunjukkan sepanjang laga.

Martin Skrtel menyatakan kalau timnya menyambut pertandingan tersebut dengan rasa percaya tinggi yang cukup besar menyusul kemenangan besar yang diraih atas Bournemouth sebelumnya. Liverpool sendiri memang baru saja meraih kemenangan atas Bournemouth pada kancah Piala Liga yang membuat mereka lolos ke partai semi-final kompetisi ini.

Martin Skrtel pun memuji umpan silang yang dilancarkan oleh rekannya Adam Lallana yang berhasil dituntaskannya menjadi gol pada laga tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*