Mauricio Pochettino Siap Memberikan Kesempatan Untuk Alex Pritchard

Mauricio Pochettino Siap Memberikan Kesempatan Untuk Alex Pritchard

tempatagenbola.com – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memberikan konfirmasi jika dirinya bakal memberikan kesempatan untuk Alex Pritchard bermain bersama skuat utama The Lyliwhites musim yang akan datang.

Gelandang muda yang berumur 22 tahun tersebut pada musim lalu harus menghabiskan karirnya sebagai pemain pinjaman bersama klub Brentford dan sukses mencetak 12 gol dari 45 laga yang dijalaninya di kancah Championship Inggris. Selama beberapa musim terakhir Tottenham Hotspur telah berhasil mempromosikan sejumlah pemain seperti Ryan Mason, Nabil Bentaleb serta Harry Kane. Untuk Alex Pritchard akan mendapat kesempatan pada musim depan.

Manajer Mauricio Pochettino yang saat ini sedang menjalani tur ke Sydney mengatakan kalau Alex Pritchard bakal masuk dalam rancangan rencana timnya musim mendatang.

Sang manajer menegaskan kalau Alex Pritchard bakal melakoni tur pra-musim selepas pulang dari turnamen Euro U-21 dan mereka tidak sabar untuk dapat memainkannya kembali selepas sang pemain meraih kesuksesan bersama Brentford.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*