Melerai Perkelahian, Pria Ini Malah Di Bacok Bagian Perut

Melerai Perkelahian, Pria Ini Malah Di Bacok Bagian Perut – Momen penganiayaan berlangsung di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (11/10) sekitaran jam 22. 30 Wib. Akhirnya, korbanyang dikeroyok beberapa orang alami luka serius dibagian perutnya.

Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono membetulkan momen itu.

” Iya benar ada tindak penganiayaan di situ (tempat peristiwa), ” tutur Sungkono waktu dihubungi merdeka. com, Kamis (12/10).

Saat ini, lanjut Sungkono, polisi masih tetap menyelidiki masalah itu. ” Sesudah ada laporan buser tengah lidik serta mencari aktornya, ” secara singkat.

Info dikumpulkan, korban inisial DT berprofesi jadi wartawan. Ia jadi korban karena punya maksud melerai konflik dua grup. Berdasarkan penjelasan saksi, aktor penyerangan sejumlah sekitaran 15 orang.

Momen bermula saat terlebih dulu korban DT punya maksud melerai konflik partnernya dengan sekumpulan orang yang juga dikenal oleh korban DT satu diantaranya terduga aktor inisial G. Konflik itu berlangsung dimuka Indomart, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Keributan itu juga mereda. Tetapi, sebagian waktu lalu datang kembali terduga aktor G yang mencari rekanan dari korban DL. Sayangnya, waktu itu orang yang disebut tak ada ditempat. Akhirnya, G yang telah terlanjur emosi beresama partnernya segera menyerang korban dengan beberapa senjata tajam yang telah dibawa.

Mengakibatkan korban alami luka kronis dengan sobekan dibagian perut samping kanan Sekitaran 15 cm dengan usus terburai. Korban segera dilarikan ke rumah sakit paling dekat. Tetapi, karna luka yang dihadapi cukup kronis, korban dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.